selamat datang di blog saya teman-teman ;D silahkan menikmati bacaan nya, and DO LEAVE A COMMENT !

Sabtu, 10 September 2011

Gombalan ala Mahasiswa .

Gombal Ala Mahasiswa, diciptakan oleh @yeahmahasiswa, berisi gombalan-gombalan sesuai jurusan diperkuliahan, buat kamu yang mau cari gombalan, bisa dicontek nih.
Yuk kita lihat Gombalannya :

Gombalan Maut :

Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi:Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.


Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

jurusan multimedia gan : aku akan menemukan cintamu seperti animasi tanpa batas

jurusan Teknik Sipil : percobaan Hammer test pun tidak akan mampu menggoyahkan singgasana hatiku untukmu

jurusan Psikologi : aktualisasi diriku adalah untuk hidup bersamamu selamanya

jurusan sejarah gan...
setiap dirimu di dekatku serasa hati ini terjajah olehmu.. dirimu membuatku kerja rodi..

kalo peternakan: pesona mu membuatku ingin memijah dengan mu...

Jurusan Sastra: Apa Arti Sebuah Nama, bila kusepenuhnya mencintaimu ?

jurusan seni musik maut banget rayuannya

jurusan bahasa : ketika aku mencoba membaca berbagai grammar yang ada di setiap sudut makna konotasi , selalu yang terbaca bagiku imbuhan "bercinta" dan kata-kata "nahwu" ( bahasa arab gan ) yang indah

kamu programer ya? "iya kenapa?" karena kau tlah meracuni hatiku dengan virus cintamu

Arsitektur : Maaf tanganku belakangan kasar,,Karena tiap hare mencoret-coret kertas buat membuat desain kerajaan cinta kita

Jurusan tata boga:
Bapakmu tukang Siomay ya? karena kau telah mengulek hatiku...

Mahasiswa kedokteran: Kehadiranmu bagaikan Paracetamol yang menurunkan demam cintaku. . .

sastra : sayang, sungguh engaku menovelkan hatiku

jurusan teknik sipil: aku telah menciptakan pondasi yang kuat untuk menahan cintamu yang amat besar padaku

jurusan pertanian: kau telah menanamkan cinta dalam hatiku, khan aku pupuk n aku siram tiap hari agar kelak mekar menjadi bunga cinta yang abadi

Jurusan Teknik Perkapalan : Meskipun badai dan untaian gelombang datang menerjang, cintaku hanya untukmu...

jurusan hukum gan:
-saya dijatuhi hukuman untuk mencintaimu, tapi saya tidak mengajukan banding atas hukuman tersebut.

-mencintaimu seperti ultra petita (hukuman melampaui tuntutan), artinya saya minta dihukum mencintai wanita cantik, tapi hakim memberi peri khayangan.

jurusan teknik kimia = kamu bagaikan asam sulfat yang mengkorosi hatiku

Jurusan Grogol : sayang aku jadi gila karna mu ( hehehe plesetan dikit)

teknik planologi gan
kmu adalah taman indah dimana setiap aq ksna hatiku damai sentosa...

Jurusan akuntansi : Aku akan selalu menjurnalmu dalam ledgerku sampai rasa sayangku kepadamu Balance dengan rasa sayangmu kepadaku

Kalo kata anak elektro mah... "Dirimu.. mengisi kekosongan kapasitor hatiku"

jurusan psikologi : jika aku tidak dapat cintamu, aku akan terkena penyakit skizofrenia

Teknik industri:aku butuh waktu beberapa jam utk memproduksi suatu produk, tapi aku hanya butuh sekejap saja utk bisa mencintaimu.

akutansi, bapaknya akuntan ya? karna kau tlah mendiskon hatiku,,

Ayo para mahasiswa, mari kita ber Gombal Ala Mahasiswa, supaya mahasiswi kepelek-kepelek HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat